Penyakit Paru Paru Yang Disebabkan Oleh Virus

PENYAKIT RADANG PARU-PARU ADALAH

Radang paru-paru atau lebih dikenal dengan pneumonia adalah suatu proses peradangan yang terjadi pada struktur paru-paru terkecil yang disebut alveolus (tunggal); alveoli (jamak) dan struktur sekitarnya. Obat Radang Paru Paru

Alveoli ini adalah suatu struktur berbentuk gelembung-gelembung yang berisi udara dan dindingnya tipis. Pada dindingnya terdapat pembuluh-pembuluh darah kecil tempat bertukarnya oksigen dari udara pernapasan dengan karbondioksida dari peredaran darah.

Secara lebih spesifik, pneumonia adalah radang paru yang disebabkan infeksi, yaitu adanya faktor kuman sedangkan radang paru yang tidak disebabkan infeksi dikenal istilah pneumonitis. Mikroorganisme penyebab pneumonia dapat berupa virus, bakteri, jamur, dan parasit. Tetapi perlu diingat bahwa infeksi TBC tidak termasuk pneumonia secara definisi. Pneumonitis disebabkan bahan kimia, radiasi, obat-obatan, dan bahan-bahan beracun. Penyakit Radang Paru Paru Kronis

Radang paru-paru ini bila disebabkan kuman termasuk infeksi saluran pernapasan bawah. Saluran pernapasan atas dimulai dari hidung, tenggorokan, dan kotak suara sedangkan selanjutnya disebut saluran pernapasan bawah dari bagian bawah kotak suara sampai paru-paru

Radang paru-paru dapat terjadi pada semua kelompok umur dan sering menyebabkan kematian pada orang tua dan balita serta orang dengan daya tahan tubuh yang lemah. Di Indonesia radang paru-paru adalah penyebab kematian ketiga setelah penyakit jantung dan pembuluh darah dan TBC. Pada balita radang paru-paru merupakan penyakit infeksi tersering mengakibatkan kematian selain diare. Penyakit Paru Paru Akibat Asap Rokok

GEJALA PENYAKIT PARU PARU

Gejala yang muncul pada radang paru-paru dapat bervariasi dari ringan hingga berat. Gejala-gejala tersebut adalah :

Awalnya, pasien paling sering mengalami infeksi saluran pernapasan atas, seperti batuk, pilek yang bila didukung oleh daya tahan tubuh lemah atau faktor kuman yang menginfeksi sangat kuat, keadaan lingkungan atau gabungan semuanya maka terjadilah infeksi saluran napas bawah. Hal tersebut ditandai dari gejala batuk tidak kunjung sembuh setelah lebih dari 1 minggu dan bertambah berat dan panas badan. Sakit Paru Paru Karena Rokok

Panas badan, disertai rasa berdebar, menggigil, berkeringat dingin.

Batuk, dapat berdahak maupun tidak. Dahak dapat berupa seperti lendir, seperti nanah, maupun terdapat darah pada dahak atau dapat pula dahak berwarna seperti warna karat besi.

Sesak napas. Derajat sesak napas umumnya berhubungan dengan banyaknya jaringan paru-paru yang terkena. Semakin luas maka gejala sesak napas dapat semakin hebat.

Kurang lebih 20% pasien dapat mengalami gejala yang disertai keluhan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, dan diare.

Lemas, nyeri kepala, nyeri badan atau pegal-pegal.
Dapat disertai rasa nyeri pada dada yang berkaitan lokasinya dengan jaringan paru yang mengalami peradangan.

PENYEBAB PENYAKIT PARU PARU

Radang paru-paru paling sering disebabkan infeksi. Mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi yaitu virus, bakteri, jamur, dan parasit, yaitu protozoa.

Virus yang dapat menyebabkan radang paru-paru adalah virus influenza, virus parainfluenza, virus RSV (Respiratory Syncitial Virus), dan Adenovirus.

Bakteri yang merupakan penyebab radang paru-paru tersering jenisnya dapat berbeda tergantung dari mana pasien mendapat infeksi. Bila mendapat infeksi dari luar rumah sakit bakteri yang sering ditemukan adalah Streptococcus pneumoniae. Infeksi sangat mudah terjadi di rumah sakit pada pasien yang menjalani rawat inap.

Infeksi yang berasal dari selang infus disebabkan oleh Staphylococcus aureus sedangkan infeksi yang berkaitan dengan pemakaian alat bantu pernapasan (ventilator) disebabkan Pseudomonas aeruginosa dan Enterobacter. Bakteri lainnya yang merupakan penyebab adalah Klebsiella pneumoniae, Mycoplasma pnrumoniae, Chlamydophila pneumonia, Legionella spp. dan Eschericia coli. Penyakit Paru Paru Yang Disebabkan Rokok

Jamur juga dapat menyebabkan radang paru-paru. Jenis yang tersering adalah Actinomyces israeli, Aspergillus fumigatus, dan Histoplasma capsulatum.

Pada kasus penurunan daya tahan tubuh berat seperti AIDS, protozoa seperti Pneumocystis carinii dapat menyebabkan radang paru-paru. Jenis protozoa lainnya adalah Toxoplasma gondii.

Radang paru-paru terjadi bila didukung kekuatan kuman, daya tahan tubuh, dan kondisi lingkungan. Beberapa faktor dapat memudahkan terjadinya radang paru-paru atau disebut faktor risiko, yaitu :

1. Usia : 

balita dan orang tua (usia > 65 tahun) lebih rentan terkena radang paru-paru karena lebih mudah terjadi aspirasi, yaitu benda kecil/cairan dari saluran cerna masuk ke saluran napas.

2. Tinggal di panti jompo/panti perawatan.

3. Pecandu alkohol. 

Alkohol dapat mengganggu refleks batuk, mengganggu pengeluaran debu dan kotoran oleh lendir dan bulu-bulu getar saluran pernapasan, dan gangguan daya tahan tubuh.

4. Keadaan gangguan nutrisi : 

menurunkan antibodi dan fungsi sel darah putih untuk membunuh kuman.

5. Merokok : 

menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh dan gangguan pengeluaran debu dan kotoran oleh lendir dan bulu-bulu getar saluran pernapasan.

6. Keadaan di mana kesadaran seseorang menurun, misalnya dalam keadaan koma yang menyebabkan benda kecil/ cairan dari saluran cerna masuk ke saluran pernapasan.

7. Adanya penyakit kencing manis, penyakit paru-paru atau jantung, dan penyakit saraf yang diderita.

8. Infeksi saluran nafas atas yang diderita sebelumnya : 

kurang lebih sepertiga hingga setengah kasus radang paru-paru didahului infeksi saluran pernapasan atas.

Radang paru-paru terjadi akibat bakteri yang memperbanyak diri di jaringan paru-paru dan respon tubuh terhadap bakteri tersebut. Bakteri dapat masuk lewat saluran kerongkongan lalu masuk ke saluran napas, lewat partikel-partikel udara yang dihirup, pada kasus yang sangat jarang lewat peredaran darah, atau menyebar dari infeksi yang telah terjadi di selaput paru-paru.

Faktor mekanik saluran pernapasan berperan penting dalam pertahanan tubuh seseorang. Rambut-rambut dan lekukan pada hidung dapat menangkap partikel yang berukuran besar, arsitektur saluran pernapasan menuju paru berikutnya yang berupa saluran bercabang-cabang mirip batang pohon dapat menangkap partikel kotoran dengan menghasilkan lendir dan dibantu bulu-bulu getar untuk mengeluarkan partikel kotoran. Refleks tersedak dan refleks batuk melindungi berpindahnya partikel dari saluran cerna ke saluran pernapasan. Flora normal, yaitu bakteri baik yang pada keadaan normal terdapat dalam jumlah terbatas yang menempel pada dinding kerongkongan juga membantu pertahanan tubuh terhadap bakteri merugikan.

Ketika faktor-faktor pertahanan tubuh tersebut gagal menghadapi mikroorganisme yang menyerangnya, maka kuman yang masuk akan ditangkap oleh pertahanan akhir saluran pernapasan, yaitu sel darah putih yang dapat membunuh kuman. Bila berhasil maka radang paru-paru tidak terjadi. Tetapi pada kondisi tertentu oleh karena faktor kuman maka sel darah putih tidak mampu lagi membunuh kuman tersebut dan memicu reaksi peradangan, yaitu “memanggil” sel-sel darah putih lainnya untuk membunuh kuman maka terjadilah radang paru-paru dan gejala klinis muncul.

PENGOBATAN PENYAKIT PARU PARU

Pengobatan radang paru-paru dilakukan berdasarkan penyebabkan. Untuk radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri diberi antibiotik. Pemilihan antibiotik ini berdasarkan jenis bakteri penyebabnya. Dahak akan diambil dan diperiksa di bawah mikroskop dan dibiakkan untuk mengetahui jenis bakteri penyebab dan antibiotik yang paling efektif. Pada awal pengobatan diberi antibiotik yang sesuai dengan penyebab paling mungkin (menurut pemeriksaan oleh dokter). Pengobatan lainnya adalah pengobatan suportif, yaitu untuk menunjang hidup pasien seperti pemberian oksigen atau alat bantu napas bila perlu, pengapan dan  untuk membantu pengeluaran dahak, dan terapi nutrisi.

Di luar negeri telah tersedia vaksin yang berisi bakteri penyebab radang paru-paru. Pencegahan radang paru-paru yang didapat dari rumah sakit dapat dicegah dengan meningkatkan daya tahan tubuh pasien dan menjaga kebersihan peralatan medis dan lingkungan rumah sakit. Obat Herbal Varikokel Ampuh De Nature








Salah
satu alternatif untuk mengobati Penyakit Paru Paru adalah dengan
memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit
anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk
membantu penderita Penyakit Paru ParuDetopar & Pipeca dari kami De Nature.
Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun
yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal,
sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati
penyakit Paru Paru anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat
terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Paru Paru bisa
melakukan kontak dengan kami. Separah
apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau
berusaha mengobatinya, Penyakit Paru Paru anda bisa disembuhkan secara
cepat dan aman!
Silahkan kontak kami 

 “Detopar & Pipeca dari De Nature Indonesia”Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173399941 dan POM TR.173394651.

PAKET OBAT PARU PARU@ RP 295.000,- (DETOPAR + PIPECA)

Beli Satuan:
1 Botol DETOPAR : Rp 150.000,-
1 Botol PIPECA: Rp 150.000 ,-
(Belum termasuk Biaya Kirim) Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*Loh kok Mahal…? Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan Penyakit Paru Paru
itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk
harga paket obat Penyakit Paru Paru tersebut sangat murah, jika di
bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • DETOPAR Dan PIPECA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas
    bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di
    Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

Keunggulan Obat PARU PARU De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara
visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk
menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah
memperoleh izin resmi POM TR.173399941 dan POM TR.173394651,
sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa
terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan
MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak
penderita penyakit Paru Paru yang merasa enggan dan malu untuk
melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan
customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat.
Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM,
anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Paru Paru tidak memerlukan suntikan

Dengan
menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama
ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia,
maka Detopar dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya
dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa
memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu
jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang
notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah
merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen
dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu,
paket pengiriman obat penyakit Paru Paru ini nantinya kami kirimkan akan
berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak
perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan
takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah
tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri.
Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Paru Paru anda sekarang juga
sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab:
Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit
itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di
Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan
melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika
saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang
yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan,
pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan
    dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan
    website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature
    Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0823 1487 7772
  • Pesanan
    dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi)
    pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT PARU PARU

Kirim Ke 0823 1487 7772

NO. REKENING PEMBAYARAN

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah
Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami